shahadah mulku

"SINDUNG OWUNG-UWUNG SINDUNG ORONG-ORONG NIAT INGSUN MOCO SAHADAH MULKU ASHADU ALLA ILLAHA ILLALLOH WAASHADU ANNA MUHAMMADAR ROSULULLOH, ASHADU ING NGENDI PINANGKAMU GETIHKUKALULAH DAGINGKU ILLALLOH NYAWAKU HUU WONG PULAU JOWO ORA NGIMANAKE SHAHADAH MULKU DADI PANGANE DEMIT WALI TANAH JOWO KANG NYEKSENI MALAIKAT PAPAT KANG NGEKSO BADANKU KABEH HUUK ROSO HUUK DEKDOYO"
Barang siapa mengamalkan shahadah mulku akan dijaga beribu -ribu malaikat yang berada diatasnya. dan dimudahkan didalam sakarotul maut terbukti ketika saya menunggui ayah saya ketika sakaratul maut saya bacakan yaasi seteleh membaca bapak saya sudah tidak ada

पड़ी यंग दिकेरोयोक emprit



Musim yang tak beraturan di tahun 2010 mengakibatkan para petani kelabakan antara menanam apa yang cocok untuk keadaan sekarang pada bulan juli 2010 yang seharusnya sudah musim kemarau yang cocok ditanami Kedelai namun pada bulan-bulan tersebut malah turun hujan yang berkepanjangan sehingga para petani yang menanam kedelai rusak sehingga produksi kedelai turun drastis, ada pula yang berspekulasi menanam padi namun tanaman inipun tak lupt dari serangan hama dan penyakit pada waktu mssih muda dikeroyok belalang sedangkan ketika padi sudah mulai keluar bunganya disitupula burung-burung emprit yang jumlahnya beribu-ribu menyerang butiran padi yang masih muda wal hasil para petani harus bekerja exstra dari subuh sampai magrib harus stanbay di sawah menunggui tanaman padinya
seperti gambar tersebut diatas jenis padi yang kami tanam Pepe yang berumur 84 hari baru mulai reda dari serangan burung emprit selain emprit juga tikus juga menyerang tanaman. alkhamdulilah tanaman kami saat ini sudah mulai menguning.
pada tanam yang kedua ini kami akan mencoba padi jenis hibrida yang berasal dari India semoga berhasil.

asyuro

man shoma tsalastata min yaumil 'asyuro khomis, ju'at wa sabtu kataballohu likuli yaumin tist'a miata 'ammin
"Barang siapa puasa tiga hari dibulan asyuro dimulai hari kamis, jum,at dan sabtu maka akan dicatat baginya disetiap harinya bagaikan ibadah 900 tahun"

hadist qudsi

'Yaquulullohu  ta'ala  lil malaikati biarzaki bani adama Ayuma 'abdin Wjadtumuhu ja'ala lahum -hamma wakhidan fadhominulahu rizqohu minassamawati wal ardh,
waayumma 'abdin   'wajadtumuhu  tholabahu  fainnahu  takhorroya  'adla fadhominulahu yasruu 'alaihi, 
wain ta'ada illa khilafin dhalika fakholuu bainahu  wa baina maa  yuriidu tsuma laa yanalu  fauqo darijati lati katabtuha lahu"
"Aloh Swt berfiman  kepada para maialkat  yang diserahi  urusan rizki bani adam  "hamba manapun yang kalian dapati yang cita-citanya hanya satu  (yaitu semata-mata hanya untuk akherat)  jaminlah rizkinya dilangit dan dibumi. 
Dan hamba manapun  yang kalian dapati  mencari rizkinya  dengan jujur karena berhati-hati  mencari keadilan  berilah dia rizkinya  dengan baik  dan mudahkanlah baginya.
Dan jika ia telah melampaui batas  kepada selain itu, biarkanlah  ia sendiri  mengusahakan  apa yang dikehendakinya  kemudian ia tidak akan  mencari lebih  dari apa  yang telah  aku tetapkan untuknya (Hr. abu na'im dari abu huroiroh ra)
 Hadis tersebut menunjukkan kepada kita bahwa didalam mencari rizki bila hanya untuk kepentingan akherat maka tuhan akan menjaminnya sedangkan bila mencari rizki  dengan jurur dan  berhati-hati mencarai keadilan maka akan diberi ziki dengan baik dan dimudahkan baginya sedangkan bila dalam mencari rizki kita  telah melampaubatas  (demi akherat dan keatiahatian untuk keadilan) maka akan dibiarkan mencari sendiri  adapun yang diperolehnya ia tidak akan lebih dari yang ditetapkan untuknya.

Manuasia  itu menut imam ghozali dalam kitabnya ikhyaul umuluddin buku  ke tiga   terbagi ke dalam tiga golongan  dalam berusaha yaitu :
  1. Seseorang yang disibukkan oleh dunianya dari akheratnya  maka ia termasuk orang yang binasa 
  2. Seseorang yang disibukkan oleh akheratnya  dari dunianya maka ia termasuk  orang-orang yang beruntung;
  3. yang paling mendekati kelurusan adalah  orang yang disibukkan oleh dunianya  pagi akheratnya, maka ia ermasuk  orang yang sederhana. Dan tidak mendapat derajat kesederhanaan  orang yang tidak menempati  jalan kebenaran  dalam menuntut kehidupan. dan orang menjari dunia itu  tidak akan dunia itu tergerak  sebagai peranta ke akherat selama ia tidak berkata kesopanan  dengan tata kesopanan tata kesopanan akherat dalam menuntut dunia itu. 
dalil yang menunjukkan berusaha :
didalam alqur'an surah annaba  ayat 11 menyebutkan " waja'alna naharo ma'asyan " dan dijadikan  siang itu  untuk mencari penghidupan. dalam suroh al a'rof ayat 10 " waja'alnakum lakum fiiha ma'ayisyan qolilam mataskuruun" Dan kami  adakan bagimu dimuka bumi itu  sumber penghidupan  amat sedikitlah kamu bersukur.dalam suroh al baqoroh ayat 198 " laisa 'alaikum  junakhun an tabtahgu fadlam mirrobakum" Tidak ada dosa bagimu  untuk mencari karunia  dari Tuhanmu. Dalam suroh al muzzamil ayat 20 " Waakhoruuna yadhribuuna  fil ardhi  yaabtaghuna  mim fadhlillah" Dan orang orang yang berjalan dimuka bumi mencari sebagian  karunia Alloh. Dalam surah al jum'ah " Fangtasiruuna  fil ardhi wabtaghuuna min fadhlillah"  Dan berjalanlah dimuka bumi ini carilah karunia Alloh.

Sedangkan hadist- yang menuntut untuk berusaha adalah :
  1. "Sebagai dosa-dosa adalah dosa-dosa yang tidak dihapus kecuali  oleh kerusakan  dalam mencari kehidupan"  (hr.attirmidhi dan hakim);
  2. "Pedagang yang jujur pada hri kiamat  akan dihimpun  bersama orang-orang yang sangat jujur  dan orang-orang yang mati syahid"  (hr al Baihaqi);
  3. "Barang siapa mencari dunia dengan khalal  menjaga dari minta-minta  berusaha untuk keluarganya  dan belas kasih pada tetangganya  maka ia bertemu  dengan Alloh  sedangkan wajahnya seperti bulan malam purnama" (Hr.  Thobroni)
  4. "Sesungguhnya Alloh  mencintai hamba  yang mengambil pekerjaan  agar ia kaya  dari manusia, dan ia membenci hamba  yang belajar  ilmu  yang dijadikan sebagai pekerjaan  untuk mencari penghidupan"
  5. "Sesungguhnya Alloh mencintai  orang mu'min yang bekerja" (Hr. Athobroni)
  6. "sehalal-halal sesuatu yang dimakan  oleh seorang laki-laki  adalah dari usahanya dan seluruh jual beli yang baik" (Hr. ahmad dari rofi' bin kadi)
  7. "Sekhala-khalal  apa yang dimakan oleh hamba adalah usaha tangan yang diperbuat  apabila ia murni" (Hr. ahmad dan abu huroiroh)
  8. "atasmu berniaga karena pardanya  terdapat sembilan per sepuluh rizqi ( Hr. Ibrahim al harbi dari Naim abdurrohman)
  9. "Janganlah dipandangnya  lambat suatu rizqi  membawa kamu untuk menuntutnya  dengan maksiat kepada Alloh ta'ala   karena sesungguhnya Alloh itu apa yang disisinya  tidak diperoleh dengan maksiyat  kepadanya"

shoum

"yaa ahuhal ladhina amanuu kutiba 'alaikum syiyaamu kamaa kutiba 'ala ladhina min qoblikum la'alakum tattakuun "
"HAI ORANG-ORANG YANG BERIMAN TELAH DIWAJIBKAN KEPADA BERPUASA SEBAGAIMANA TELAH DIWAJIBKAN KEPADA SEBELUM KAMU AGAR KAMU BERTAKWA"

AZ. MAHATMA

JURUS DIDALAM MAHATMA

https://youtu.be/7bnOC1Wedas

Tingkatan dasar (dapat meecah botol dengan tangan )
  1.  Jurus pertama memohon - tangan kanan kiri memohon sambil menahan nafas tangan kanan kanyilang kei pinggang sebelah kiri tangan kiri dipinggang sebelah kanan digesek kekanan dan kekiri melewati dibawah pusar satu jari kemudian dihentakkan ke bawah - memohon = (2x kanan dan kiri )
  2.  Jurus kedua memohon - dipunggung - menuju pinggang kemudian dihentakkan kebawah - memohon = (2x kanan dan kiri)
  3.  Jurus ketiga emomohon - ketiak – kedepan – memohon = 2x (kanan dan kiri)
  4.  Jurus keempat Memohon - diayunkan kebawah - keatas - sikap meditasi - - kedepan - dipentalkan ke belakang – memohon = (2x kanan dan kiri)
  5.  Jurus kelima Memohon - tangan ditumpuk ke pinggang kanan - menuju ke kiri – memohon = (2x kanan dan kiri)
  6.  Jurus kelima putar memohon - tangan ditumpuk ke pinggang kanan - menuju ke kiri - memutar 180 derajat - memohon = (2x kanan dan kiri)
  7.  Jurus keenam memohon - pinggang – dihujamkankebawah – memohon = (2x kanan dan kiri)
  8.  Jurus ketujuh memohon - tangan kanan dibelakang kepala tangan kiri di dada - menebas memohon (berselang seling) = (2x kanan dan kiri)
  9.  Jurus ketujuh Putar Jurus ketujuh memohon - tangan kanan dibelakang kepala tangan kiri di dada - menebas dibutar 180 derajat – memohon = (2x kanan dan kiri)
  10.  Jurus kedelapan memohon – tangan kanan kiri ditumpuk menuju pinggang – tangan kakan kedepan - tangan kiri kekiri - memohon = (2x kanan dan kiri)
  11.  Jurus kesembilan memohon - tangan kiri menuju tangan kanan di pinggang sambil digesek – dilempar kekanan diikuti pandangan tangan kiri kekiri - memohon = (2x kanan dan kiri)
  12.  Jurus kesepuluh memohon - kedua tangan dibawa dibelakang kepala digesak menuju bawah telinga dihempaskan - memohon = (2x kanan dan kiri)


Keras satu (K-1) dapat mematahkan gagang pomba dragon dengan ujung pupu kiri maupun kanan
Jurus yang digunakan :
1-12 diatas ditambah jurus Pertama –kedua- kertama (1,2,1) telapak kaki dijalankan sedikit demi sedikit semua otot-otot tubuh dikeraskan;

Keras Dua (K-2) dapat mematahkan dengan mengarat gagang pompa dragon
Jurusnya yang digunakan
Dasar + K-1 + jurus ketiga , keempat , ketiga (3,4,3) telapak kaki dijalankan sedikit demi sedikit semua otot-otot tubuh dikeraskan;

Keras Tiga (K-3) dapat mematahkan gagang pompa dragon dengan dipukulkan di lengan
Jurusnya :
Dasar + K-1 + K-2 + jurus kelima , keenam , kelima (5,6,5) telapak kaki dijalankan sedikit demi sedikit semua otot tubuh dikeraskan;

Keras empat (K-4) dapat mematahkan gagang pompa dragon di pukulkan di punggung
Jurusnya
Dasar + K-1 + K-2 + K-4 + jurus ketujuh , kedelapan , Ketujuh (5,6,5) telapak kaki dijalankan sedikit demi sedikit semua otot-otot tubuh dikeraskan;

Keras Lima (K-5) Dapat mematahkan gagang pompa dragon dipukulkan didada
Jurusnya
Dasar + K-1 + K-2 + K-4 + jurus ketujuh , kedelapan , Ketujuh (5,6,5) telapak kaki dijalankan sedikit demi sedikit semua otot-otot tubuh dikeraskan;

Tingkatan Rasa 1-5
  1. ..............
  2. ..........
  3. ..............
  4. ..................
  5. .....................
Tingkatan Kombinasi 

SRTUKTUR ORGANISASI

Unit Almunawar Ketua Bpk. Gianto (Kertosari)
Kacab Bpk. Zaenal Arifin (Betri)
Kajar Bpk Sunarji (bentri) Bpk. Sutrisno (Siman Bpk. Ariadi (Ngumpul )
Asisten Guru besar (Asgub) Bpk. Drs. Rochminanto (Ngunut)
Asisten Pelatih – tanda kuning
Pelatih Madya – tanda hijau
Pelatih tetap – tanda biru
Pelatih inti – tanda hitam
Dewan Pelatih
Guru besar Bpk. Dr.Achmad Rifa’i, MBA Jakarta

manfaat jurus :
JURUS 1
Mengobati penyakit bagian dalam manusia (Internis) ,terutama penyakit lambung (maag) / sakit ulu hati dan gangguan pencernaan lainnya. Sekaligus meningkatkan kadar HDL dalam darah yang berfungsi menurunkan kadar kolesterol LDL, sehingga peredaran darah lebih lancar tubuh akan menjadi lebih sehat dan semangat kerja lebih tinggi.

JURUS 2
Meningkatkan daya tahan tubuh dan meningkatkan semangat kerja. Mengobati penyakit lesu, lelah, letih, lemah, bahkan mengobati penyakit lemah syahwat.

JURUS 3
Mengaktifkan antibodi tubuh ( mengaktifkan kelenjar getah bening yang memproduksi sel darah putih) sehingga mengobati penyakit alergi, seperti alergi debu, alergi dingin dan alergi makanan. Sekaligus mengobati berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, seperti penyakit hepatitis B dan hepatitis C.

JURUS 4
Melancarkan saluran pernafasan, sehingga mengobati penyakit asthma. Sekaligus memberbesar volume hisap paru-paru sehigga oksigen yang dihirup lebih bayak. Dengan oksigen lebih banyak membuat hidup lebih sehat, hidup terasa lebih segar dan semangat kerja meningkat.

JURUS 5
Memperbaiki fungsi keseimbangan tubuh dengan cara menormalkan fungsi otak kecil yang terdapat dibagian belakang kepala. Sehingga meningkatkan daya tahan tubuh dan menghilangkan kebiasaan mabuk perjalanan. Juga berfungsi membangkitkan kepekaan (indera ke-enam)

JURUS 6
Mengobati penyakit ginjal, kencing batu dan sakit pinggang.

JURUS 7
Mengobati penyakit jantung.
JURUS 8
Mengobati penyakit kencing manis (diabetes melitus) dengan cara menormalkan fungsi hormon insulin (yang diproduksi di pankreas dan berfungsi mengubah glukosa menjadi glikogen). Juga memperkuat otot-otot perut.

JURUS 9
Mengobati penyakit pegal linu di punggung sehingga tidak perlu bagi kerokan masuk angin. Mengobati gangguan penyakit tulang belakang dan menormalkan fungsi hormon adrenalin (yang mengubah glikogen menjadi glukosa) sehingga semangat kerja lebih tinggi.

JURUS 10
Mengobati berbagai macam penyakit di kepala, seperti migrain, vertigo, sakit kepala, cepat pusing, cepat emosi dan darah tinggi. Juga meningkatkan indera keenam.











M.Az,Alfatkh, 7/16/2010

PENGHARGAAN

tingkatan warok  WAROK DAN ZUHUD keduanya saling keterkaitan bagaikan dua sisi mata uang ada tiga tingkatan Warok Likulli lamkhatin wanafas...